Kelemahan Xiaomi Redmi Note 4X yang Wajib Anda Ketahui

Perkembangan teknologi yang semakin canggih hingga saat ini rupanya membuat masyarakat Indonesia tidak akan pernah lepas dari penggunaan smartphone karena memiliki kelebihan dan kekurangan sesuai mereknya masing-masing, sedangkan pemakaiannya tidak hanya untuk orang dewasa saja melainkan remaja dan anak-anak untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah setiap hari.

Handphone belakangan ini tidak hanya berguna sebagai alat untuk menelpon atau mengirim pesan saja, tetapi juga perangkat yang bersifat multifungsi karena mampu menunjang kegiatan setiap orang dari semua aspek. Apabila anda sedang mencari merek smartphone dengan kualitas terbaik maka bisa menggunakan produk unggulan asal Cina bernama Xiaomi.

Xiaomi Redmi Note 4X Warna Biru dan Pink

Xiaomi telah merilis salah satu produk terbaiknya adalah Xiaomi Redmi Note 4X pada bulan Februari tahun 2017 lalu dan memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang harus anda ketahui sebagai penggila gadget. Anda bisa membandingkan kualitasnya dengan merek smartphone lain dan keberadaannya sudah menjadi pilihan utama semua pencinta gadget saat ini.

Kelemahan Xiaomi Redmi Note 4X

Berikut adalah kelemahan Xiaomi Redmi Note 4X yang harus diketahui setiap penggunanya, yaitu :

1. Tidak Memiliki Fitur Waterproof

Banyak orang selalu mengabadikan momen keseruannya saat berada di bawah laut atau kolam renang dengan smartphonenya masing-masing. Akan tetapi hal tersebut belum mampu dilakukan para pengguna Xiaomi Redmi Note 4X karena tidak memiliki fitur waterproof atau tahan air sehingga dapat mengalami kerusakan apabila tidak memakai pelindung saat berada dalam air.

2. Lebih Mudah Pecah

Belum didukung fitur Gorilla Glass sehingga lebih mudah pecah apabila terjatuh. Gorilla Glass merupakan pelindung berteknologi tinggi karena memiliki kekuatan dan ketahanan untuk melindungi layar smartphone agar tidak mudah pecah dan mampu menjaga tampilannya tetap mulus dan tipis.

3. Flash pada Kamera Belakang Saja

Xiaomi Redmi Note 4X memiliki kekurangan dari segi kamera lantaran dilengkapi flash pada kamera belakang saja sehingga saat anda ingin mengambil foto selfie atas bantuan sinar flash tetap saja tidak menghasilkan gambar yang jernih.

Itulah beberapa hal mengenai kelebihan dan kelemahan Xiaomi Redmi Note 4X yang wajib anda ketahui. Smartphone ini tergolong unggul dari segi kamera dan tampilan karena mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dengan desain menawan dan mewah, namun juga sulit dibawa saat hujan karena belum dilengkapi fitur waterproof / anti air.