Fitur Transfer Uang Gratis yang Paling Disukai Milenial

Transfer uang gratis ke luar negeri atau remittance, sekarang kamu tidak perlu lagi datang ke cabang! Kamu bisa transfer kapan dan di mana saja untuk segala kebutuhan bisnis atau pribadi. Mau kamu kirim uang ke keluarga, kerabat, bisnis partner dan lainnya, tinggal klik Aplikasi digibank by DBS aja.

Tentu akan sangat menyenangkan apabila memiliki akun biaya administrasi bulanan gratis. Bayangkan, kita bisa menghemat pengeluaran dalam setahun. Memang, beberapa bank memiliki produk dan memberikan biaya bulanan gratis.

Tetapi coba kamu perhatikan baik-baik, biasanya fasilitas produknya sangat terbatas. Sementara digibank merupakan aplikasi transfer uang gratis antar bank. Ini sangat berguna terutama bagi kamu yang suka belanja online.

Kamu tau sendiri transfer bank yang berbeda saja membutuhkan uang Rp 6.500. Sayang sekali kalo kamu harus membayarnya karena perbedaan transfer bank saja. Tapi bayangkan berapa banyak yang bisa kamu hemat jika sering mentransfer bank berbeda kalo gak punya uang lebih.

Kamu juga tidak arus pergi ke ATM jika ingin menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa dengan mudah menggunakannya melalui mobile banking. Selain gratis transfer antar bank, menarik uang di ATM mana pun juga gak akan dikenakan biaya alias gratis.
Fitur Transfer Uang Gratis yang Paling Disukai Milenial
Misalnya nih, kalo kamu pengen narik duit tanpa harus menemukan ATM bank yang sama. Kamu bisa melakukan transaksi di sana tanpa harus menanggung biaya admin. Fitur menarik lainnya adalah saldo kamu bisa mencapai Rp. 0.

Fitur yang Paling Disukai Dari Digibank

Salah satu fitur yang banyak disukai orang dari digibank ini adalah dapat membeli secara online. Baik itu membeli aplikasi atau game di Playstore dan lainnya. Sistem online itulah yang dibutuhkan dari aplikasi transfer tunai ini.

digibank by DBS ini adalah sebuah komitmen dari DBS Indonesia untuk mendukung pasar financial technology (fintech). Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali perusahaan fintech yang lahir di Indonesia. Tapi gak banyak yang mampu memberikan kemudahan layaknya aplikasi digibank.

Salah satunya kemudahan transfer uang gratis atau tanpa terkena potongan biaya admin. Kamu juga gak perlu repot-repot cari ATM digibank untuk mengirimkan uang. Begitu pun gak harus repot untuk nyari ATM digibank untuk melakukan tunai.

Soalnya kamu bisa melakukan transfer uang gratis melalui aplikasi online. Kamu juga bisa melakukan transaksi tarik tunai di ATM apapun yang terdekat dari lokasi kamu sendiri. Tentu saja tanpa potongan biaya asalkan termasuk jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS

Gratis Biaya transfer ke Rekening Bank Apapun

Kamu bisa menikmati fasilitas transfer uang gratis lewat aplikasi ini. Pake digibank memang serba mudah, serba untung dan banyak kemudahan serta keunggulan yang bisa kamu dapetin. Tunggu apalagi, pake Aplikasi digibank by DBS sekarang juga!

Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun

Nabung di digibank by DBS juga bisa membuat kamu gratis tarik tunai di ATM manapun baik melalui jaringan ALTO, ATM bersama maupun PRIMA. Kamu juga gak harus ribet nyari ATM khusus supaya transaksi kartu debit lebih hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO, ATM Bersama atau PRIMA hanya cuma punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Gratis Biaya Admin

Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa leluasa transaksi dengan bebas biaya admin. Jadi kamu tidak perlu lagi buat mikirin biaya admin karena hanya punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Tunggu apa lagi! Segera download Aplikasi dgibank by DBS dan dapatkan seuntungan bertransaksi transfer uang gratis sekarang juga.