Upgrade Mobil Lama Kamu Pakai Digibank KTA

Sudah punya mobil tapi belum cukup puas atau mungkin sudah bosan dengan mobil lama, kini saatnya kamu upgrade mobil lama kamu dengan yang lebih baru dengan cara yang sangat mudah, yaitu pakai digibank KTA.

Dalam hal berkendara terkadang kita juga menginginkan suasana yang baru akan tetapi terkadang kita memerlukan dana tambahan lebih, dalam hal ini ada sebuah solusi tanpa ribet yang dapat kita lakukan hanya dengan duduk manis didepan laptop dan lakukan saja pengajuan KTA online.

Sebelum kamu mengajukan KTA tersebut ada baiknya kamu menentukan terlebih dahulu budget yang akan kamu ajukan sebagai target kamu dalam mengupgrade mobil lama kamu. Dan ada baiknya harus disesuaikan dengan kemampuan Kamu.

Karena walaupun bukan kebutuhan primer, mengupgrade mobil juga perlu sih, karena semakin lama biaya perawatan mobil lama juga semakin mahal. Ini dikarenakan semua barang mempunyai masa pakai atau sering disebut left time hours. Belum lagi sparepart mobil lama juga sudah mobil lama juga sudah mulai langka. Apalagi kalau mobil lama kamu keluaran dari eropa atau amerika sudah pasti harus punya budget lebih untuk biaya perawatan mobil tersebut.

Jadi kembali lagi ya, digibank KTA memiliki kredibilitas yang tinggi di bidangnya dan kamu bisa mendapatkan banyak sekali kemudahan dalam banyak hal tentunya dengan fasilitas pelayanan yang memuaskan tidak ada batasan waktu, tempat karena kamu hanya memerlukan akses internet saja.

Kredit KTA ini sangat spesial karena memiliki lima keunggulan dibandingkan dengan yang lain,

Pertama kita tidak perlu ribet lagi dengan masalah pemberkasan, cukup dengan mengakses lewat aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta kita bisa mengajukan kredit online tersebut dengan pelayanan 24 jam.

Kedua Kita juga bakal mendapatkan informasi persetujuan dalam waktu yang cepat yaitu hanya 60 detik saja, selanjutnya yang ketiga bunga yang dikenakan sangat rendah yaitu mulai dari 0,95% sangat kompetitif bukan.

Yang keempat dana yang dicairkan bisa cair langsung, dengan limit cukup besar yaitu hingga 80 juta rupiah. dan yang terakhir ini yang paling penting digibank KTA aman dan terpercaya karena sudah mendapatkan jaminan langsung dari OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ).

Bagaimana cara pengajuan KTA online ?
Ada beberapa langkah dalam pengajuan ke digibank KTA, yaitu:

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah
1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
2. lengkapi data diri
3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Sudah jaman digital begini jadi ga perlu repot repot lagi pakai ikut berdiri nunggu antrian atau nunggu approval sampai berminggu minggu belum lagi ditambah dengan banyaknya pertanyaan dan lampiran file yang harus ditanda tangani.

Jadi jangan ragu-ragu lagi untuk mengupgrade mobil ya, karena saat ini telah hadir adanya KTA kilat dari digibank KTA. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya dana tambahan yang cukup besar sudah bukan hambatan lagi kan.

Segera ajukan KTA secara online hanya dengan digibank KTA. Lebih simple efekti dan tentunya efisien.