28 Juni 2022

Anda juga perlu tahu, rangkaian acara dan event yang akan digelar pada The Aspirants Game  ala Mobile Legend ini. Biar tidak penasaran, berikut ini penjelasan lengkapnya.

Exclusive Supplies

Ada beberapa item eksklusif bisa didapatkan pada event ini, diantaranya adalah “kulit” Fanny dan Layla. Selain itu ada juga avatar seru yang sedang viral saat ini seperti Layla Miss Hikari:sacred statue fabby balde of kibou. Tidak hanya itu, ada juga Fanny blade of kibou tak kalah menarik untuk dijadikan koleksi oleh para gamers.

Untuk mendapatkannya, menurut ppdbkepri.id ikuti acara urgent rally yang sudah dimulai sejak awal Januari lalu. Kemudian bisa juga dengan ikut Hipe Restored. Khusus untuk Hipe Restored, Anda juga bisa mendapatkan voucher khusus Common Supplies Voucher serta dapat juga draw pastinya akan semakin menguntungkan.

Ada juga event Fanny khusus diselenggarakan pada durasi hingga 11 Februari, sedangkan untuk Layla, berakhir di tanggal 6 Februari.

Tambahkan Skin Gratis

Ada lagi “kulit” gratis untuk masuk dalam daftar item milik Anda, jika ikut acara Battle Plan dengan jadwal tanggal 29 Januari – 11 Februari 2022 mendatang. Ada Eudora, Claude, Yu Zhong, hingga Alucard bisa didapat asalkan menang dalam pertandingan tersebut.

Akan sangat membanggakan, jika dapat memiliki Yu Zhong apalagi Claude karena akan menjadi salah satu bintang di meta season yang ke 23 nanti.

“Kulit” Eksklusif Hero Chou

Selanjutnya ada rilis skin baru milik Chou versi anime, biasanya diandalkan oleh blink dan para counter hero. Karena kemampuannya sangat mumpuni membantu battle agar lebih maksimal hasilnya.

Untuk mendapatkan item Chou Eksklusif ini, tidak main-main karena Anda perlu mempunyai voucher khusus. Akan dibagikan untuk para gamers yang sudah terlebih dahulu berpartisipasi dalam battle poin event.

Bonus Tambahan

Bukan hanya item-item high class saja bisa didapatkan dalam acara The Aspirants Game ini, tapi ada pula beberapa bonus tambahan. Sangat sayang untuk dilewatkan, karena pastinya akan sangat bermanfaat saat bermain ML.

Sebut saja item Kagura, Beatrix, hingga nana. Kalau beruntung, tentu dapat mengoleksi salah satu atau beberapa diantaranya. Asalkan mengikuti rangkaian acara dan berhasil mengumpulkan banyak voucher terbaiknya.

Tertarik untuk ikut? Mumpung masih ada waktu, jangan sia-siakan kesempatan emas ini, pastikan cek diamond Anda sebelum ikut. Supaya bisa berpartisipasi maksimal dari awal sampai akhir. Kapan lagi dapat mengoleksi skin hebat Mobile Legend, kalau tidak melalui event seperti ini.

Semoga informasi ini berguna bagi para gamers ML, apalagi yang selama ini masih sulit untuk memiliki berbagai macam skin terbaik. Tinggal cek jadwalnya, mendaftar gratis dan mulailah petualangan mencari voucher dan jadilah pengumpul hadiah terbanyak. Selamat mencoba!