21 Juli 2022

Menjadi sub brand dari Oppo, membuat angka penjualan dari Realme memang tergolong cukup tinggi lho. Bahkan kehadirannya diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia karena fitur didalamnya cukup lengkap termasuk dengan fitur yang berikan kemudahan dalam reset HP Realme jika sedang mengalami masalah.

Ada banyak alasan mengapa orang-orang tertarik buat membeli ponsel dari brand ini. salah satunya adalah karena Realme mempunyai koleksi smartphone yang sangat cocok buat kegiatan gaming. Seperti sudah diketahui, jika ingin bermain games via ponsel maka sebaiknya harus mempunyai spesifikasi mendukung dahulu agar terhindar dari lemot ataupun lagged bukan?

Daftar HP Gaming Realme

Namun kebanyakan HP gaming mempunyai harga cukup mahal bahkan mencapai belasan juta rupiah. Untungnya kini sudah ada Realme dimana memiliki koleksi ponsel gaming tetapi dibanderol dengan harga ramah di kantong. Tenang saja! Soal urusan spesifikasinya ternyata tidak boleh diremehkan begitu saja lho. Daripada penasaran, langsung saja simak rekomendasinya berikut.

  1. X3 Superzoom Realme

Dilengkapi dengan Chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855+ membuat performa dari HP inipun sudah tidak perlu diragukan lagi lho. Bahkan anda tidak akan pernah merasakan lag ketika sedang bermain game didalamnya. Terlebih lagi juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 128 GB dan 256 GB membuatnya semakin punya performa bagus.

  1. Realme X50

Jika gamers mengingingkan adanya konektivitas 5G ketika sedang bermain game didalamnya, maka X50 inipun bisa menjadi pilihan terbaiknya. Selain itu, soal urusan dapur pacunya sudah dibekali dengan adanya snapdragon 765G serta adanya 4 kamera belakang yang mampu mendukung kegiatan fotografi.

  1. Realme X2 Pro

Terakhir adalah X3 Pro ini dimana juga sudah dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM mulai dari 8GB. Dengan spesifikasi itulah maka soal urusan performa didalamnya ternyata tidak perlu diragukan lagi lho.

Bermain game melalui HP memang sudah menjadi trend tersendiri karena dinilai lebih praktis dan efektif dibandingkan menggunakan PC. Dengan rekomendasi hp gaming diataslah, anda dapat terhindar dari melakukan reset HP Realme lebih sering. Baca juga selengkapnya di https://www.therantnation.com/cara-reset-hp-realme-ke-pengaturan-pabrik/.