28 Juni 2022

Belajar Bahasa Inggris untuk pemula merupakan hal yang sudah sangat lumrah untuk dilakukan. Siapa saja berhak untuk memulai belajar Bahasa Inggris termasuk pemula. Bagi para pemula, tentunya perlu terlebih dahulu familiar dengan Bahasa Inggris. Tentu menjadi suatu tantangan jika tidak tinggal di tengah-tengah lingkungan yang berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Meski demikian, beberapa cara berikut bisa dicoba.

Menonton Tayangan dalam Bahasa Inggris

Baik itu film, animasi, serial maupun yang lainnya, bisa dijadikan sebagai sarana belajar Bahasa Inggris untuk pemula. Cobalah untuk menonton tayangan berbahasa Inggris. Lewat aktivitas menonton ini, pemula bisa jadi lebih akrab dengan penyebutan kalimat-kalimat dalam Bahasa Inggris dan lebih mengerti apa maksud dari kalimat yang disampaikan.

Membaca Buku Berbahasa Inggris

Selanjutnya adalah membaca buku berbahasa Inggris. Aktivitas membaca buku berbahasa Inggris ini bisa membantu karena proses membaca akan menghadapkan pembaca pada upaya untuk memahami teks bacaan. Akan banyak kosa kata yang ditemukan. Jika sewaktu-waktu merasa tidak tahu artinya, maka bisa merujuk pada kamus dan mengh highlight kosa kata yang bersangkutan.

Usai membahas tentang cara berlajar Bahasa Inggris untuk pemula di atas, kamu mungkin bisa menjadikannya sebagai referensi. Terlebih lagi jika posisimu saat ini merupakan seorang pemula yang ingin belajar Bahasa Inggris. Di samping itu, dibutuhkan proses belajar Bahasa Inggris dengan lebih baik agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sekarang kamu bisa bergabung dan Learn with EF untuk mendapatkan kursus Bahasa Inggris berkualitas.

EF selaku lembaga penyedia les Bahasa Inggris mempunya keunggulan dalam pelatihan Bahasa Inggris. Kamu bisa menemukan tim tenaga pengajar profesional berkualitas tinggi di EF, yang mana sebagian besar pengajar berasal dari negara Berbahasa Inggris dengan sertifikasi profesional.

Kamu bisa menemukan acara keren seperti food life club, student mixer, city-wide life club, budiness & academic life club, student engagement dan general life club. Di samping itu, kamu juga bisa belajar Bahasa Inggris secara online di EF. Yuk, mulai belajar Bahasa Inggris dengan mengikuti kursus di EF.