Cara Mudah Mengetahui Nomer HP Melalui Aplikasi

Lupa dengan nomor ponsel mungkin pernah dialami semua orang, padahal nomor ponsel begitu penting. Anda bahkan membutuhkan nomor ini di berbagai situasi termasuk ketika hendak mengisi pulsa. Namun, apa jadinya jika Anda ternyata melupakan nomor tersebut? Tak perlu khawatir pasalnya cara cek no Smartfren kini bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi.

Cara Mudah Mengetahui Nomer HP Melalui Aplikasi

Bagi Anda yang memang sudah begitu familiar atau terbiasa untuk menggunakan aplikasi, cara akses layanan satu ini tentu akan semakin memudahkan Anda. Melalui aplikasi my Smartfren, kini Anda sudah bisa lebih leluasa untuk mengakses berbagai layanan dari perusahaan di bidang operator tersebut.

Penggunaan aplikasi sendiri merupakan salah satu terobosan Smartfren untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya. Bagi Anda yang masih belum mengetahui cara cek nomor dengan menggunakan aplikasi, berikut beberapa langkah sederhana yang perlu Anda lakukan:

Langkah Cek Nomor di Aplikasi My Smartfren

Menggunakan aplikasi dirasa lebih praktis ketimbang menggunakan layanan lainnya. Pasalnya selain caranya yang sederhana, menggunakan aplikasi juga akan lebih memudahkan Anda untuk mendapatkan berbagai macam informasi termasuk masa aktif kartu Anda serta informasi lainnya. Berikut beberapa cara mudah untuk mengecek nomor ponsel Anda melalui aplikasi Smartfren:

• Langkah pertama adalah undul aplikasi my Smartfren di ponsel Anda terlebih dahulu.

• Jika sudah terinstall, Anda bisa buka menu utama yang ada di aplikasi setelah itu lakukan dan ikuti langkah-langkah pendaftaran di aplikasi ini dengan benar. Tujuannya adalah supaya akun Anda nantinya akan diverifikasi.

• Jika pendaftaran sudah diverifikasi, maka Anda sudah dapat mengakses semua layanan yang ada di aplikasi tersebut dengan cara yang sangat mudah. Anda bisa memperoleh keterangan nomor ponsel Anda pada aplikasi tersebut.

Cara cek nomer Smartfren dengan aplikasi terbilang sangat mudah, Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasi tersebut untuk melihat segala informasi yang memang Anda butuhkan bahkan termasuk sisa pulsa dan informasi lainnya. Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi Smartfren.com untuk mendapatkan berbagai informasi terkini seputar layanan maupun informasi lainnya yang berkenaan dengan Smartfren tentunya.