5 Produk Desinfektan yang Banyak Dipakai di Pasaran

Desinfektan merupakan cairan yang dapat menonaktifkan dan membunuh makhluk mikroorganisme seperti bakteri, kuman, dan virus yang menempel pada permukaan benda. Sudah banyak produk desinfektan yang dijual dipasaran. Penjualan desinfektan ini sangat membantu masyarakat dalam membasmi virus. Setelah membahas desinfektan dan harganya sekarang saatnya tentang desinfektan yang ada di pasaran.

Banyak desinfektan tersedia di pasar hingga toko online yang sangat menguntungkan bagi masyarakat. Mengapa demikian? Karena kebanyakan masyarakat senang berbelanja secara langsung di pasar konvensional maupun secara online. Setelah mengetahui bahwa desinfektan tersedia di pasaran sekarang saatnya membahas tentang merk desinfektan apa saja yang tersedia di pasaran.

Desinfektan

1. B29 Liquid Desinfektan

B29 adalah merk sabun cuci yang sangat umum bagi masyarakat. Produk ini juga sangat mudah ditemukan di pasar. Saat ini, B29 sudah memproduksi desinfektan yang sangat bermanfaat bagi banyak masyarakat. Mengapa demikian? Karena B29 liquid desinfektan ini diproduksi dalam jumlah banyak dan juga dengan harga yang ekonomis.

Tak tanggung-tanggung satu kemasan berisi 4000 ml atau 4 liter desinfektan. Tidak hanya itu, produk ini juga dibandrol dengan harga yang cukup ekonomis, yakni dengan kisaran harga sebesar Rp 85.000. Dengan harga yang ekonomis ini membuat B29 liquid desinfektan dapat dibeli dan disenangi oleh orang-orang yang berasal dari berbagai macam golongan.

2. Dettol Desinfektan Spray

Lagi-lagi Dettol mengeluarkan inovasi baru ditengah pandemi covid-19 ini. Inovasi tersebut adalah produk desinfektan spray. Desinfektan dalam bentuk kemasan ini sangatlah membantu seseorang dalam proses pembersihan khususnya saat membersihkan suatu ruangan tertentu.

Cara penggunaannya pun cukuplah mudah, hanya dengan menyemprotkan dettol desinfektan spray ke tempat atau benda yang ingin dibersihkan. Lalu keringkan benda tersebut dengan kain bersih. Cara tersebut dapat membunuh kuman, bakteri dan juga virus yang ada pada permukaan suatu benda dengan mudah.

3. Sippol

Sippol merupakan merk desinfektan yang diperjualbelikan di pasaran. Produk ini sangat baik dalam membunuh bakteri, virus dan jamur yang menempel di permukaan benda-benda mati seperti meja dan juga kursi. Karena kelebihannya itu banyak orang yang menyukai produk ini.

Sippol dijual di pasaran dengan harga yang cukup mahal. Harga dari Sippol adalah sebesar Rp 500.000. Akan tetapi, jika melihat dari kualitas yang ditonjolkan oleh produk ini, harga tersebut cukup masuk di akal karena pembeli mendapatkan desinfektan yang berkualitas, banyak dan juga bermanfaat.

4. Aseptic

Aseptic merupakan produk dari desinfektan dan juga antiseptik yang sudah terkenal di mata masyarakat. Produk ini terbuat dari beberapa bahan yaitu hydrogen peroxide, lemon oil dan juga sodium hypochlorite. Bahan-bahan ini selain membunuh kuman dan virus, juga mengeluarkan aroma lemon yang menyegarkan sehingga nyaman untuk dihirup.

Desinfektan ini dijual dalam kemasan literan, volume liternya pun cukup besar sehingga dapat mencukupi untuk pemakaian satu bulan. Selain dalam bentuk liquid Aseptic juga tersedia dalam bentuk wipes tissue. Jadi tissue basah desinfektan ini mudah dan juga praktis untuk dibawa kemana-mana.

5. Cap Lang Eagle Eucalyptus Desinfektan Spray

Merupakan salah satu produk desinfektan spray yang berguna untuk membunuh bakteri, dan virus pada suatu benda. Cairan desinfektan ini dibekali dengan aroma eucalyptus yang menimbulkan suasana menenangkan bagi orang yang menghirupnya.

Sekian informasi mengenai beberapa produk desinfektan yang beredar di pasaran. Mulai dari berbagai macam merk dan juga varian harga yang tersedia. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk tidak menyediakan desinfektan di rumah.