Profil Aliando Syarief yang Kian Tenar di Entertainment

Aliando syarief merupakan salah satu aktor pendatang yang kini banyak di gandrungi oleh kaum hawa khususnya ibu-ibu dan remaja putri karena parasnya yang begitu imut dan rupawan. Aliando syarif lahir pada tanggal 26 Oktober 1996 dengan nama lengkap Muhammad Ali syarief.

Ali banyak di kenal masyarakat sebagai seorang penyanyi dan pemain sinetron. Berbagai judul film dan sinteroin berhasil dia bintangi seperti janji hati, garuda di dadaku 2, ABG jadi manten, Rama dan shinta dan yang paling fenomenal adalah Ganteng-ganteng serigala.

aliando syarief

Sejak membintangi sinteron ganteng-ganteng serigala, nama aliando semakin di kenal publik. Apalagi dengan kisah cintanya yang selalu di kaitkan dengan lawan mainnya di GGS yaitu prilly latuconsina. Dalam sinetron GGS, aliando berperan sebagai Digo/ Zidan.

Banyak penghargaan yang berhasil ia dapatkan seperti: pemenang sebagai pasangan selebriti paling romantis bersama prilly latuconsina di Infotainment award, pemenang sebagai selebriti paling memikat di Indotainment award, pendatang abru paling ngetaop dan lagu paling ngetop di SCRV award dan masih banyak penghargaan lainnya.

Aliando tak berpuas diri dengan dunia akting yang ia geluti saat ini, di buktikannya dengan menjadi seorang penyanyi yang memiliki suara merdu. Beberapa judul lagu yang berhasil ia bawakan seperti Kau terindah yang di luncurkan pada tahun 2014, Pergi dari hatiku dan bahagia tanpa cinta.

semua lagu yang ia bawakan berhasil menyedot perhatian publik khususnya kaum hawa yang begitu mengidolakan sosok ganteng nan religius ini. segudang prestasi berhasil ia capai sebagai aktor, penyanyi dan bahkan kini ia merambah menjadi bintang iklan.

Tak heran jika kini ia banyak membintangi beberapa judul iklan televisi. Wajah ganteng nan rupawan yang kerap wara wiri menghiasi televisi tentu saja menjadikan aliando semakin di kenal publik. Dengan banyaknya penghargaan dan prestasi yang berhasil dia dapatkan menjadikannya sebagai salah satu aktor pendatang baru dengan bayaran yang cukup tinggi.

Aliando kerap membagikan acara kegiatan yang dia lakukan dengan menggunakan sosial media salah satunya adalah instagram @aliandoo yang kini telah memiliki 10,2m follower.