Model Baju Long Dress Untuk Muslimah Dengan Konsep Menarik yang Tampil Modis

Sebagai wanita muslim tentu tetap menjaga penampilan. Konsep fashion long dress untuk muslimah dapat menjadi idaman untuk dikenakan dalam acara tertentu. Wanita muslim memang lebih cantik menggunakan long dress karena memiliki gaya dan varian yang sangat beragam. Pada ulasan kali ini, artikel ini akan memberikan beberapa tips penting dalam memillih long dress untuk muslimah yang terkesan modis.

1. Memilih baju long dress dengan model polos yang cantik
Dalam memilih baju long dress, anda harus memilih tema warna yang serasi dan mencirikan kesukaan anda. Ini sangat penting untuk dilakukan karena model polos tidak banyak memiliki segmen hiasan sehingga sudut pandang hanya ada pada ketajaman warna. Untuk tema warna berani dapat menjadi pilihan bagi anda yang memiliki jiwa muda. Warna tersebut sebagaimana dicontohkan pada gambar dengan baju long dress warna orange yang cantik.

Sebenarnya tema warna yang disajikan untuk tipe long dress untuk muslimah. Itu karena jenis baju ini paling banyak diminati karena memiliki kesan tidak terlalu ramai. Penampilannya pun begitu anggun. Untuk tipe slim-fit, anda dapat melihat pesona kecantikan seperti kombinasi warna hitam pudar dengan kerudung cream, merah maron dan biru dengan kerudung cream.

2. Memberikan kesan menarik dari long dress lengan lonceng tema pesta
Jika anda menginginkan kesan yang mewah dan elegan, tipe long dress untuk muslimah dengan konsep lengan lonceng dapat menjadi primadona bagi penampilan anda. Temanwarna hitam dikombinasikan dengan brokat emas atau perak pasti menghasilkan pandangan fashion yang sangat elegan dan menakjubkan. Belum lagi modelnya dibuat dengan bentuk blouse atau coat dengan satu kancing yang akan memberikan kesan slim-fit sehingga terkesan feminine.

3. Menghias long dress hitam putih dengan kombinasi renda
Untuk memiliki kesan kreatif dan variatif dari long dress untuk muslimah dengan warna hitam putih, anda dapat memberikan sentuhan hiasan renda di depan. Ini juga dapat dibentuk dengan pola beberapa strip ke bawah di mana renda ada pada sisi tengahnya. Kesan hiasan simetris ini juga dapat tampil semakin maksimal dengan adanya tambahan hiasan pada ujung lengan. Ini dapat dibentuk tebal atau tipis sesuai dengan selera anda.

4. Mengenakan long dress brokat warna ungu tipe princess yang menawan
Bagi wanita muslim yang ingin tampil cantik pada acara yang penting, tips mengenakan long dress untuk muslimah dengan bahan brokat ungu sangat indah. Pertama, pastikan gaya long dress ini diperkaya dengan gaya princess yang memberikan hiasan rok mengembang ala princess. Lebih banyak orang menyebut tipe ini dengan rok payung. Impresi tubuh slim dengan balutan pernik brokat indah tentu akan membuat anda tampil seperti princess yang cantik.

5. Memberikan kesan romantis dari long dress model layer warna merah
Bagi anda yang merasa muslimah muda, pasti akan sangat cocok untuk mengenakan long dress untuk muslimah dengan konsep layer. Ini juga cocok bagi anda yang telah menjadi pengantin baru. Memang tema ini bukanlah tipe casual, namun pesonanya akan hidup pada acara tertentu yang menuntut fashion anda tampil modis.