Tekno

3 Cara Download Video di Facebook

Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak video menarik yang ada di Facebook. Maklum saja, platform ini merupakan salah satu media sosial terpopuler di dunia. Mulai dari video motivasi, hiburan, atau edukasi ada di media sosial ini. Oleh karena itu, banyak yang ingin mengunduh video tersebut. Berikut adalah cara download video di Facebook dengan mudah.

Cara Download Video Facebook Menggunakan Aplikasi

1. Menggunakan aplikasi My Video Downloader for Facebook

Pertama, Anda bisa menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh Giannz ini. Kelebihan aplikasi ini adalah Anda dapat menyimpan video pilihan dengan kualitas HD. Untuk menggunakannya, perhatikan cara berikut ini.

Pertama, download dan pasang aplikasi My Video Downloader for Facebook. Selanjutnya login ke akun Facebook Anda. Cari video yang ingin didownload dan pilih “Download”. Kemudian pilih folder penyimpanan dan pilih “OK” jika sudah sesuai. Anda bisa mengubah nama file video tersebut untuk lebih memudahkan dalam pencarian di perangkat. Selain mengunduh, dengan aplikasi ini Anda jua bisa membagikan langsung ke kontak Telegram atau Whatsapp.

2. Menggunakan aplikasi Video Downloader for Facebook

Dilihat dari namanya, aplikasi ini memang mirip dengan poin yang pertama. Namun, aplikasi ini dikembangkan oleh Rimal Capital, developer dengan reputasi yang baik di Google Play. Jadi, Anda tidak perlu ragu akan kualitasnya.

Langkah yang pertama, silakan download dan pasang aplikasi Video Downloader for Facebook. Kemudian login ke akun Facebook Anda. Pilih video yang ingin diunduh dan ketuk “Download”. Setelah itu, video yang sudah diunduh akan tersimpan di gallery ponsel Anda. Rating aplikasi ini sangat baik sehingga bisa Anda jadikan aplikasi utama untuk mengunduh video di Facebook.

3. Menggunakan aplikasi Video Downloader for Facebook

Aplikasi ini merupakan kembangan dari InShot Inc dan memungkinkan Anda menyimpan video dari Facebook dengan mudah. Cara menggunakannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu masuk ke aplikasi, login dengan akun yang ada, dan pilih download di video yang ingin disimpan. Setelah itu, video akan tersimpan di galeri ponsel.

Tiga aplikasi di atas adalah yang paling direkomendasikan dari sekian banyak aplikasi serupa untuk mengunduh video di Facebook. Anda bisa memilih salah satu yang menurut Anda paling cocok dengan selera.