Fashion

Tutorial Hijab Monochrome Paling Simple yang Anggun dan Mempesona

Keberadaan hijab monochrome kini cukup banyak digandruning kaum hawa terutama remaja. Untuk tampil cantik dengan hijab istimewa ini, tentu anda yang memiliki jiwa muda memerlukan banyak informasi tentang kreasi tutorial hijab monochrome. Ini untuk mempermudah anda cara pemakaian dan memperbanyak gaya sehingga tidak tmapil monoton. Sajian trik khusus di bawah ini tentu akan sangat membantu anda dalam mempraktekkan.

8 Langkah memulai menggunakan hijab monochrome persegi panjang

Pada intinya, menggunakan hijab persegi panjang memiliki trik yang sama dengan tutorial yang pada kebanyakan. Namun di bawah ini ada cara mudah yang mengusung unsur kreasi dan seni sehingga penampilan hijab monochrome persegi panjang anda cantik.

Pertama, uraikan hijab persegi panjang anda secara tidak simetris. Artinya salah satu sisi mengurai lebih panjang dari pada sisi lainnya. Sisi yang pendek dipastikan tidak terlalu pendek yang penting menutup bahu atau pundak. Kaitkan dengan jarum pentul pada dagu anda.

1. Tarik sisi pendek di sudut ujung dalamnya ke arah kiri. Tentunya, ini melewati sisi luar pada sisi panjang atau sebelah kiri.
2. Kaitkan dengan jarum pentul pada atas telinga.
3. Rapikan dan biarkan sisi kiri tetap menjulang ka bawah.
4. Buat sisi kanan membentuk lengkungan U yang menutup dada.
5. Tarik sisi kiri ke arah kanan dan pastikan membentang rapi.
6. Tarik melingkar dengan mengitari telinga kiri hingga tiba di atas telinga kanan.
7. Lekatkan dengan jarum pentul. Selesai, hijab cantik monochrome anda tampil trendy dan kekinian.

4 Langkah tutorial hijab monochrome yang cepat

Tidak perlu merasa sulit untuk mengenakan hijab dan hasilnya luar biasa. Cukup dengan 4 langkah saja anda sudah dapat memiliki gaya trendy masa kini.Yang pasti, pastikan anda memilih hijab monochrome persegi panjang yang tepat dan kerudung ciput warna gelap atau hitam. Ini dimaksudkan membentuk kombinasi yang menarik.  Anda dapat menyimak cara di bawah ini.
1. Di awal tahap, kenakan kerudung ciput yang paling anda senangi. Pastikan rapid an nyaman untuk dikenakan. Kemudian anda memulai untuk memasangkan pola asimetris dengan salah satu sisi membentuk sisi lebih panjang dari atas kepala.
2. Tariklah sisi terpanjang melewati depan atau luar sisi pendek. Pastikan penampangnya tertata dengan rapi. Lihat pada cermin anda bahwa ssi kerudung menutupi pundak sehingga membentuk hiasan yang apik dan menarik.
3. Tarik sisi panjang tersebut ke belakang melewati leher belakang hingga menuju pundak di mana sisi panjang berasal. Cukup sampirkan sisi panjang tersebut dari belakang menuju pundak bagian depan. Pastikan penampangnya tidak membentuk bulatan atau gulungan, tetapi mengurai lebar dan menutupi pundak.
4. Buat keberadaan kedua sisi simetris dan memiliki panjang ke bawah di depan dada yang sama. Pasti penampilan anda sangat mempesona dengan tutorial hijab monochrome termudah ini.