Jasa Sanitasi Industri Untuk Perusahaan Besar di Indonesia

Bayangkan saja bila tempat produksi kita, bukanlah tempat yang layak untuk berperang memikirkan strategi perusahaan. Tentu saja hal itu adalah blunder, yang seharusnya tidak kita lakukan. Investasi kelayakan sebuah tempat produksi, tidak hanya berbicara di Industri besar saja, namun Industri menengah sampai kecil pun, perlu menggunakan jasa pemeliharaan khusus. Terutama bagi perusahaan anda yang sedang bekerja. Oleh karena itu, kami sebagai jasa perawatan kebersihan untuk perusahaan, menawarkan jasa yang cocok, yang berguna untuk kemajuan perusahaan anda.

Fokus Jasa Kami

Kami sebagai jasa Chemical Sanitasi Industri, tentu harus memperhatikan beberapa fokus yang nantinya menjadi aspek pekerjaan kami. Beberapa aspek fokus pekerjaan kami sendiri, terdiri dari sanitasi pabrik makanan, penjagaan terhadap kualitas air, kontrol legionella, melakukan perbaikan dan perawatan yang menjadi faktor terpengaruhnya sanitasi pergedungan, mengontrol sumber udara, dan juga kebersihan dalam Industri. Oleh karena itu beberapa Aspek yang berpengaruh pada jasa kami yaitu:

• Lingkungan dari Lokasi Pabrik
Lokasi pabrik atau lokasi industri, tentu saja mempunyai pengaruh terhadap sanitasi, terlebih dari aspek kebersihan lingkungan sekitar dan pelayanan terhadap pembuangan, hasil produksi. 

• Pengecekan Kondisi Bangunan
Tersedianya kondisi sanitasi terhadap sebuah bangunan tentu menjadi faktor penting untuk  memudahkan tindakan sanitasi Industri. Sirkulasi udara, aspek cahaya dan juga ruang gerak yang memadai, adalah bagian dari Inspeksi terhadap kenyamanan bangunan Industri anda.  Contohnya saluran- saluran pembuangan yang ada pada kamar mandi / WC, got, tempat sampah, tentu harus berada sangat jauh dari jangkauan pengolahan dan penyediaan makanan. 

• Pemeriksaan Peralatan
Memeriksa alat pengolahan , contohnya wadah, atau peralatan lainnya, yang memang berhubungan langsung  dengan makanan, tentu saja dapat menjadi sumber pencemaran bakteri dan penyakit. Oleh karena itu pemeriksaan peralatan harus dilakukan.

• Pemeriksaan Instalasi Air
Memperoleh Instalasi air yang sangat baik, tentu harus dilakukan pengecekan secara mendalam. Apalagi Air adalah sumber utama yang sangat penting dalam sebuah industri. Melakukan pengecekan terhadap saluran- saluran Air dan sumber penyimpanannya, adalah fokus dari Jasa Kami.

• Sistem Pembuangan
Pemeriksaan terhadap sistem pembuangan industri tentu saja, selalu berkaitan dengan limbah, masalah sampah, atau masalah polusi lainya.  Hal ini adalah hal kontroversial, yang biasanya dianggap sangat sepele.

Sasaran Dan Tujuan Jasa Kami

Kerja sama adalah bentuk usaha yang kami lakukan untuk membangun relasi yang baik antara perusahaan anda dan perusahaan Jasa Sanitasi Industri kami. Inspeksi terhadap kebersihan dan kesehatan memang adalah keahlian kami, untuk menunjang kredibilitas proses produksi yang sangat baik dan sesuai target. Beberapa yang harus di lakukan dalam Inspeksi Sanitasi Industri yaitu :
• Mencegah dari pencemaran yang disebabkan oleh mikroba pembusuk, yang mampu membuat mesin, alat produksi atau para pekerjanya menjadi bermasalah, secara aspek kesehatan dan kebersihan.
• Mencegah pencemaran oleh mikroba patogen atau parasit yang mampu menjadikan karyawan terserang virus dan menular.
• Mencegah terjadinya pencemaran yang disebabkan oleh serangga atau juga benda asing
• Mencegah lingkungan Industri bebas dari polutan kimiawi, fisik, biologis dan juga mikroba yang nantinya menjadi masalah dalam indikator sanitasi.
• Inspeksi untuk Mempertahankan kondisi yang bersih pada perusahaan.

Oleh karena itu, kami sebagai Jasa Sanitasi Industri, sudah pasti bekerja dengan profesional. Disamping itu kami memiliki tenaga- tenaga ahli yang berkualitas dalam melakukan pekerjaan di bidangnya. Kami, pun melakukan peninjauan secara detail kepada pekerjaan kami.