Gadget

Ini Dia 3 Rekomendasi HP Gaming Harga 2 Jutaan

Bermain game di HP kini memang sedang banyak digemari. Bukan tanpa alasan, spesifikasi HP yang semakin canggih membuat banyak bermunculan berbagai macam game dengan grafis menawan.

Harga HP yang ditawarkan juga sangat beragam. Nah, bagi Anda yang sedang mempunyai rencana mencari HP gaming 2 jutaan, berikut ini ada beberapa rekomendasi untuk Anda.

Rekomendasi HP Gaming Harga 2 Jutaan

Redmi Note 10 5G

Pada perangkat ini sudah diberikan berbagai macam fitur bermain game yang menarik. Agar pengalaman bermain menjadi lebih nyaman, pada Redmi note 10 ini sudah dibekali sebuah layar full HD Plus berukuran 6,5 inch.

Selain itu, adanya chipset dimensity 700 serta layar rate 90 Hz membuat smartphone ini nyaman digunakan.

Selain performa menawan, di dalam smartphone ini juga sudah menggunakan 3 kamera dan juga baterai 5000 mAh fast charging 18 W. Dengan catu daya sebesar itu, pengguna dapat bermain game dalam waktu cukup lama.

Realme Narzo 20

Rekomendasi berikutnya dari therantnation ada Realme Narzo 20. Smartphone gaming ini mempunyai chipset mumpuni serta catu daya jumbo. Selain itu, untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, pihak Realme memberikan bekal layar IPS LCD berukuran 6.5 inch.

Performa bermain game juga menjadi semakin maksimal lagi karena adanya catu daya sebesar 6000 mAh fast charging 18 W.

POCO M3 Pro 5G

Selain sudah membawa koneksi 5G, POCO M3 juga mempunyai kapasitas memori lega dan chipset mumpuni. Spesifikasi gaming juga semakin terlihat dengan penggunaan layar IPS LCD 6.5 inch dengan resolusi sebesar 1080 x 2400 Full HD+.

Sementara untuk chipset yang digunakan pada perangkat ini adalah MediaTek Dimensity 700.  Performa gaming juga semakin mantap dengan adanya baterai 5000 mAh.

Demikianlah tadi adalah rekomendasi perangkat HP gaming 2 Jutaan yang dapat Anda jadikan pilihan. Semua perangkat yang disebutkan di atas mempunyai kemampuan untuk menjalankan game dengan spesifikasi menengah hingga tinggi.

Dengan harga 2 jutaan, tentunya rekomendasi di atas sudah sangat cukup untuk bermain game dengan lancar.