Hadir Kembali, Inilah Cerita Cinta Suci SCTV 2020 Terbaru

Tidak bisa dipungkiri jika SCTV menjadi salah satu stasiun yang paling banyak digemari oleh masyarakat untuk menemukan acara favorit mereka. Tidak terkecuali dengan sinetron yang disuguhkan oleh SCTV. Ada beberapa tayangan yang cukup menarik yang dimiliki oleh saluran TV yang satu ini. salah satunya adalah cinta suci SCTV 2020 terbaru ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, sinetron yang satu ini memang berhasil menjadi salah satu sinetron terbaik yang mempunyai rating yang cukup tinggi. Setelah beberapa waktu sinetron ini dihentikan, akhirnya ada Cinta suci 2020 yang menjadi jawaban bagi anda yang merindukan kepiawaian berakting para actor maupun aktrisnya.

Asmirandah, salah satu pemain sinetron Cinta Suci

Sekilas cerita cinta suci SCTV 2020

Sinetron yang diperankan oleh Amaz Zoni dan Irish bella ini memang menjadi salah satu tayangan yang paling banyak digemari. Untuk cinta suci sctv 2020 ini sendiri sudah tayang sejak 11 mei lalu dan berhasil membuat penonton seakan tidak ingin ketinggalan. Dimana sinetron ini tayang setiap pukul 9 malam.

Untuk cerita Cinta suci ini sendiri menceritakan tentang kehidupan Suci yang diperankan oleh Irish bella dimana dia mempunyai masalah sehingga harus menikah dengan Marcel yang diperankan oleh Ammar Zoni. Pernikahan itu sendiri ternyata terjadi karena Suci sangat membutuhkan uang untuk biaya pengobatan dari suami maupun anaknya yakni Aditya dan Ronny.

Sedangkan disisi lain, Monica yang diperankan oleh Asmirandah sendiri menyimpan kebencian dengan Suci karena Suci mengira bahwa Suci menjadi penyebab pernikahannya dengan Marcel gagal.

Tidak hanya dibintangi oleh para selebriti Cinta Suci sebelumnya, didalam cinta Suci SCTV 2020 juga terlihat adanya sosok Haico Van Der Veken dimana ini menjadi debut pertamanya pada Sinetron cinta suci. Haico ini sendiri berperan sebagai Bunga Zain Khan atau Bianca De Jongh dimana merupakan anak kandung dari Farhat dan Wahida. Bunga sendiri juga merupakan adik dari Marcel.

Nantinya, bunga sendiri akan menikah dengan Aditya dimana merupakan mantan suami dari Suci. Pastinya, anda penasaran dengan kisah dari cinta suci 2020 ini bukan? anda bisa langsung menontonnya segera.