Blog tips dan cara internet gratis tanpa kuota agar lebih murah dan ngirit

Selasa, 25 Desember 2018

Cara Pintar Proteksi Diri Serta Berinvestasi

Buat kamu yang masih muda dan sehat apalagi belum sama sekali terikat dengan yang namanya nikah, tentu kamu harus bisa peduli dengan masa depan kamu. Cara yang bisa kamu lakukan yaitu memproteksi diri kamu sendiri. Setiap orang pasti tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, sehingga dengan memproteksi diri dari masa sekarang, kita sudah berjaga-jaga.

Selain memproteksi diri, masa muda juga pas banget untuk memulai investasi. Pada umumnya, orang-orang generasi muda berusaha untuk hidup lebih produktif, mencari karir yang pas, mengejar cita-citanya, dan melakukan kegiatan apa pun yang mereka senangi. Selain itu, mereka pun sudah mulai berpikir ke masa depan sehingga mencari cara untuk berinvestasi.

Buat kamu yang sedang mencari perusahaan asuransi yang bisa memberikan kita proteksi diri sekaligus berinvestasi, Prudential bisa menjadi pilihan yang tepat. Mereka mempunyai program baru yang bisa kamu nikmati, antara lain PRUlink Generasi Baru (PGB) dan PRU link Syariah Generasi Baru (PSGB).

Kedua produk dari Prudential itu adalah asuransi jiwa yang memberikan proteksi jiwa sekaligus kamu bisa melakukan investasi sejak kamu mendaftar menjadi nasabah dan membayar Premi pertama kalinya. Program terbaru Prudential Indonesia ini tentu mempunyai keunggulan masing-masing.

Kamu yang memakai PRUlink Generasi Baru, kamu bisa mendapatkan perlindungan asuransi dengan diberikan Uang Pertanggungan sampai kamu berumur 99 tahun. Tidak lupa juga asuransi ini berkaitan dengan kegiatan investasi.

Nasabah pun bisa merencanakan dari awal mengenai warisan atas hasil investasi yang pernah dilakukannya dan solusi yang dipakai juga terjangkau apalagi dari mula kehidupan kamu.

Tidak sampai di situ saja keunggulannya karena produk Prudential tersebut juga mengajarkan kamu cara menghargai nilai rupiah yang sudah kamu keluarkan dengan membayar uang premi. Dengan cara tersebut, Prudential Indonesia sudah berkomitmen membantu kamu dalam merencanakan dan menyiapkan masa depan serta semua impian kamu.

Dari penggunaan PGB dan PSGB, kamu akan mendapatkan 2 manfaat yang menguntungkan kehidupan kamu. Setiap orang tentu harus berjaga-jaga untuk meminimalisir segala kejadian yang tiba-tiba saja menimpa kita. Contohnya seperti sakit atau kecelakaan.

Walau kita belum menikah, pasti kita sudah punya perencanaan sendiri untuk membangun rumah tangga dan memiliki anak. Maka itu, di situlah manfaat PGB dan PSGB bisa kamu nikmati.

Ada Accident Cover Booster yang memberikan tambahan 100% Up kalau tiba-tiba saja ada resiko meninggal yang disebabkan oleh kecelakaan. Tapi, hal itu bisa didapat kalau kamu sebelum berumur 70 tahun. Up yang paling dasar atau bawah adalah dengan minimal 200 juta atau bisa dikatakan USD 25.000 tiap polisnya.

Ada pula PRUbooster Proteksi di mana kamu bisa meningkatkan Uang Pertanggungan sebesar 5% yang bisa didapat setiap tahunnya. Kamu tidak usah lagi melakukan perjanjian ulang sampai kamu berumur 55 tahun.

Selain itu ada lagi yang namanya PRUbooster Investasi yang bisa memberikan tambahan nilai investasi. Kamu sudah bisa langsung menerimanya dari sejak kamu membayar premi pertama kalinya. Tapi, untuk bisa tetap mendapatkan tambahannya, kamu harus membayarnya tepat waktu.

Dari beberapa produk asuransi dari Prudential Indonesia tersebut, tentu kamu sudah tahu bagaimana cara memproteksi diri kamu sendiri sekaligus melakukan investasi. Lumayan banget kalau kamu menggunakannya karena masa depan kamu sudah langsung terencana.

Mumpung kamu masih muda, gunakanlah asuransi Prudential PGB dan PSGB sebelum kamu jatuh sakit-sakitan. Kamu pasti akan mendapatkan segala keuntungannya dari Prudential yang sesuai dengan highlight mereka, yakni Pasti Dikasih Lebih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Cara Pintar Proteksi Diri Serta Berinvestasi