Intip CFLD Indonesia Kerjakan Proyek Tangerang New Industry City dan Karawang New Industry City

Mencari pekerjaan di zaman sekarang ini memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi semakin membludaknya angka pencari kerja. Belum lagi ditambah dengan lapangan kerja yang tersedia juga sedikit, tidak sebanding dengan mereka yang membutuhkan pekerjaan. Itulah mengapa Indonesia banyak sekali menerima investasi dari asing dengan tujuan pembangunan kawasan industri yang kedepannya juga akan berdampak pada peningkatan ekonomi yang ada dalam negeri. Salah satunya adalah dari proyek garapan CFLD Indonesia.

Sektor properti khususnya adalah kawasan industri memang menjadi bidang yang begitu menarik perhatian para investor dari luar negeri. Sejalan dengan angka pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berlangsung sangat pesat. Jadi tak heran jika seandainya mereka juga mau menggelontorkan banyak dana untuk kebutuhan pembangunan semacam ini. Apalagi dengan prospek yang menjanjikan dan juga profit tinggi. China Fortune Land Development ini sendiri adalah sebuah perusahaan pengembang dari China, namanya pasti tak begitu asing, apalagi proyek garapannya juga terbilang begitu banyak.
CFLD Indonesia Industri
Pengalaman mereka menjadi seorang pengembang nyatanya juga tidak bisa dikatakan sebentar, melainkan sudah sangat lama lebih dari 20 tahun beroperasi. Mulai dari menjadi seorang perencana, konseptor sampai dengan pembangun hingga pengelola. Dengan track recordnya yang cukup tinggi maka tidak heran jika seandainya ia dipercaya juga di dalam proyek besar pembangunan kota industri di Indonesia. Diantara proyek besar garapan CFLD Indonesia ini adalah:

1. Tangerang New Industry City, pembangunan kota industri yang ada di kawasan Tangerang ini pada dasarnya memang sudah direncanakan sejak lama, dimana jika dilihat luas wilayah yang akan diubah menjadi kota industri adalah seluas 300 hektar. Nilai proyeknya sendiri juga sangatlah besar yaitu sampai dengan 1,4 trilyun. Dimana salah satu penyewa utama mereka adalah Samanea. Nantinya kota industri yang satu ini juga akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang skalanya internasional dan pastinya juga berbasis teknologi.

2. Karawang New Industry City, tak kalah dengan Tangerang, Karawang ini juga dikenal sebagai kota yang prospeknya sangat menjanjikan di bidang bisnis karena dijadikan sebagai pintu gerbang untuk pusat inovasi yang juga akan mendukung peluang pengembangan. Proyek besar ini akan dibangun di atas lahan seluas 205 hektar, khusus untuk infrastrukturnya sendiri juga kelas dunia dan secara khusus dirancang untuk berbagai macam industri, mulai diantaranya adalah makanan, manufaktur, elektronik, hingga bahan bangunan.

Nantinya tentu masyarakat sendiri yang akan merasakan manfaatnya, dimana dengan adanya kota industri baru memungkinkan ada banyak lapangan kerja yang terbuka luas. Sehingga penyerapan tenaga kerja juga semakin tinggi. jangan khawatir karena proyek dari CFLD Indonesia ini sudah mulai digarap sejak tahun lalu dan akan selesai.