Blog tips dan cara internet gratis tanpa kuota agar lebih murah dan ngirit

Selasa, 31 Desember 2019

Sukses Bisnis Reseller Bersama Evermos

Evermos merupakan sebuah platform social commerce Indonesia yang menyediakan berbagai produk muslim. Berkolaborasi dengan berbagai brand muslim di tanah air, Evermos mencoba membangun sebuah channel penjualan terbesar dan membuka peluang untuk banyak orang menjadi pelaku bisnis reseller.

Keuntungan Menjalankan Bisnis Reseller


1. Berpenghasilan tanpa bepergian
Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis reseller adalah memiliki potensi mendapatkan penghasilan tanpa harus bepergian. Tidak ada istilah berangkat pagi, menghadapi kemacetan jalan, pulang sore, lelah, dan tidak cukup waktu untuk keluarga. Bisnis reseller bisa dilakukan hanya lewat smartphone saja dan bisa dilakukan di mana-mana, bahkan sambil bertamasya dengan keluarga.

2. Tidak memerlukan modal banyak
Reseller artinya membantu menjualkan produk dan mendapatkan komisi setiap penjualan. Oleh karena itu, menjadi reseller tidak perlu repot-repot membuat produk. Fokus utama dari seorang reseller hanyalah melakukan promosi dan melakukan penjualan. Bahkan, untuk reseller tipe dropshipper, Anda tidak perlu mengurus pengemasan dan pengiriman barang karena sudah diurus oleh pemilik produk.

Kelebihan Menjadi Reseller Produk Evermos


1. Jaminan logistik 
Ketika Anda bergabung menjadi reseller Evermos, Anda tidak perlu pusing memikirkan stok barang. Hal itu sudah diurus oleh pihak Evermos. Selain itu, untuk masalah pengemasan barang dan pengiriman juga telah diurus oleh pihak Evermos. Satu-satunya yang perlu Anda lakukan hanyalah fokus melakukan promosi sebaik-baiknya dan percayakan sisanya pada Evermos.

2. Kemudahan akses 
Alasan kenapa Evermos mudah digunakan adalah karena Anda bisa mulai berjualan tanpa membutuhkan perangkat-perangkat yang ribet. Hanya bermodal smartphone dan kuota internet saja, Anda sudah bisa menghasilkan uang. Aplikasi Evermos juga tidak akan terlalu sulit untuk dipahami.

3. Hampir tanpa modal
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, untuk mulai berjualan bersama Evermos Anda tidak perlu mengeluarkan modal hingga jutaan rupiah. Kenapa dikatakan hampir tanpa modal? Karena Anda tetap harus memiliki modal berupa smartphone dan kuota internet. Namun, modal ini bisa dikatakan sangat kecil jika dibandingkan dengan potensi pendapatan.

4. Produk sangat lengkap
Karena telah bekerja sama dengan ratusan bisnis owner, produk yang disediakan oleh Evermos sangat lengkap. Ada lebih dari 600 produk yang siap jual. Jika Anda bisa mempromosikan dengan baik, hal ini akan sangat menguntungkan Anda karena calon customer akan memiliki banyak sekali pilihan dan kemungkinan penjualan akan semakin besar.

5. Dukungan penuh
Merasa minder karena tidak memiliki bekal ilmu jualan yang cukup? Tidak perlu khawatir. Tim dari Evermos tidak akan lepas tangan begitu saja. Akan ada bimbingan mengenai materi iklan, naskah iklan, dan bagaimana memasarkan serta mendapatkan penjualan hanya lewat media sosial. Asal ada kemauan untuk belajar, Anda pasti bisa sukses melakukan penjualan.

6. Untung besar
Evermos memberikan komisi hingga 30% untuk setiap produk yang terjual. Komisi ini sungguh sangat besar bagi sebuah bisnis reseller yang rata-rata hanya akan memberikan komisi 10% saja. Jika ditekuni dengan benar, hasil dari penjualan ini bisa melebihi gaji para pekerja kantoran.

Modal Bergabung dengan Evermos

Lantas, berapa yang harus dibayarkan untuk bergabung menjadi reseller Evermos? Dengan produk yang mencapai 600 jenis lebih dan berbagai fasilitas lengkap lainnya, membayar hingga jutaan rupiah rasanya sudah wajar. Namun, Evermos memahami bahwa masih banyak yang ingin memulai bisnis namun belum sanggup membayar sampai jutaan rupiah.

Oleh karena itu, Anda hanya cukup membayar Rp300.000,00 untuk mendapatkan fasilitas seharga jutaan rupiah. Misi Evermos untuk membantu orang lain mencapai kebebasan finansial adalah satu-satunya alasan kenapa memberikan fasilitas jutaan dengan harga ratusan ribu saja. Dengan begitu, tidak ada lagi orang yang beralasan tidak mau berbisnis hanya karena tidak punya modal.

Fasilitas yang Akan Didapat Setelah Bergabung

Tentu saja Anda akan mendapatkan akses langsung menuju semua produk dari Evermos, yakni dari berbagai brand muslim yang mencakup ribuan produk mulai dari hijab, buku muslim, Qur’an digital, gamis, dan sebagainya. Anda juga akan mendapatkan starter kit hijab seharga Rp120.000,00 yang bisa Anda jual lagi atau dibagikan kepada saudara dan teman tersayang.

Bagaimana? Berminat bergabung dengan Evermos? Yang jelas, jangan terlalu lama berpikir karena terlalu lama berpikir akan mengurangi waktu untuk bertindak. Juga, pendaftaran untuk bergabung bisa sewaktu-waktu ditutup karena alasan tertentu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Sukses Bisnis Reseller Bersama Evermos