Blog tips dan cara internet gratis tanpa kuota agar lebih murah dan ngirit

Rabu, 04 Desember 2019

Inilah 4 Alasan Paling Umum Penyebab Pengajuan Kredit Mobil Anda Ditolak

Dengan memiliki kendaraan sendiri maka nantinya mobilitas Anda akan semakin dipermudah, bahkan hanya dengan bermodal sebuah kendaraan nyatanya Anda juga bisa mendapatkan uang dengan bisnis, seperti diantaranya adalah menjadi taksi online. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika seandainya banyak diantara masyarakat saat ini yang memiliki keinginan untuk membeli kendaraan sendiri, meskipun harus dilakukan dengan sistem kredit, karena memang untuk membeli secara tunai biaya yang harus dikeluarkan cukuplah mahal.

Bahkan dengan perkembangan atau kemajuan teknologi yang ada, maka Anda tidak hanya bisa melakukan kredit kendaraan secara langsung saja, melainkan juga online. Kredit mobil online terbaik ini belakangan memang kian banyak, baik itu dari situs dalam negeri maupun juga luar negeri. Hanya saja faktanya tidak semua orang bisa dengan mudah mengajukan pembelian kendaraan secara kredit, bahkan banyak diantaranya yang pengajuan kreditnya ditolak oleh bank. Jika Anda mengalami hal yang sama, mungkin bisa jadi beberapa faktor ini penyebabnya, yaitu:

1. Masuk dalam daftar blacklist bank Indonesia, jika seandainya nama Anda termasuk salah satu jajaran yang terkena blacklist, tentunya secara otomatis bank akan menolak pengajuan kredit untuk kendaraan tersebut. Karena mungkin sebelumnya memiliki tanggungan yang belum lunas atau catatan pembayaran yang buruk.
2. Penghasilan belum mencukupi syarat, karena bagaimanapun ada nilai cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya, jika income tidak mencukupi otomatis pihak pembiayaan juga akan menolaknya.
3. Syarat dokumen yang diberikan tidak lengkap, ada salah satu persyaratan yang tidak bisa dipenuhi, sehingga secara otomatis pihaknya juga akan menolak pengajuan Anda.
4. Tidak kooperatif selama proses pengajuan kredit tersebut berjalan, seperti diantaranya adalah data diri yang dimasukkan salah atau palsu. Sehingga pihak bank nantinya akan pikir-pikir lagi untuk menerima pengajuan kredit Anda.

Kredit mobil sekarang ini dapat secara mudah dilakukan secara online, diantaranya adalah lewat situs Bidbox, jaminan terpercaya dan aman, harga kendaraan disini juga bersaing dibandingkan situs yang lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Inilah 4 Alasan Paling Umum Penyebab Pengajuan Kredit Mobil Anda Ditolak