Blog tips dan cara internet gratis tanpa kuota agar lebih murah dan ngirit

Senin, 09 Desember 2019

Download Config KPN Tunnel Videomax Telkomsel Terbaru

Banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan internet gratis. Untuk mendapatkan aplikasinya juga sangat mudah, anda bisa mencarinya di google atau dengan mendownload nya di Google Play Store. Salah satu aplikasi yang populer dan menjadi favorit adalah KPN Tunnel. Aplikasi KPN Tunnel ini dapat digunakan oleh siapa saja, fungsinya seperti aplikasi config HTTP lainnya, namun penggunaannya lebih mudah.

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mendapat internet gratis saja, namun anda juga dapat membuka web yang di block, menyembunyikan IP address sendiri, dan lain-lain. KPN Tunnel baru-baru ini banyak digunakan untuk config videomax telkomsel. Sebagaimana yang kita ketahui videomax merupakan paket data yang ditawarkan oleh provider telkomsel khususnya kuota menonton konten video di aplikasi HOOQ dan VIU. Menariknya lagi, kuota data untuk videomax ini selalu diberikan sangat besar oleh provider telkomsel, bahkan bisa lebih besar dari paket kuota data reguler nya.

Tapi, dengan menggunakan konfigurasi KPN Tunnel untuk videomax, paket data tersebut akan bisa digunakan untuk keperluan yang lain seperti paket data reguler untuk browsing, media sosial, Instagram, blogging, dan lain-lain. Menarik bukan? dengan begitu, artinya anda tetap bisa menggunakan internet meskipun paket data kuota reguler nya habis.

Cara Menggunakan Config KPN Tunnel Videomax

Sebelum menggunakan KPN Tunnel, anda wajib mempunyai konfigurasinya terlebih dahulu atau anda juga bisa melakukan pengaturan / config sendiri secara manual pada aplikasi KPN Tunnelnya. Setelah mendapatkan config KPN Tunnel untuk videomax telkomsel, baru lah anda bisa melakukan trik ini. Sebaiknya ketika melakukan trik ini anda tidak mempunyau pulsa sepeserpun, hal tersebut dilakukan agar mengantisipasi habisnya pulsa ketika trik ini gagal. Yuk langsung saja kita simak cara-caranya dibawah ini,
1. Buka aplikasi KPN Tunnel yang telah di download dan di install
2. Pada halaman awal, tap ikon titik tiga vertikal di pojok kanan atas, kemudian tap Open Konfig, kemudian pilih Impor
3. Secara otomatis anda akan masuk ke dalam file manager dalam smartphone android. Masukkan config KPN Tunnel yang telah anda download (ingat-ingat dimana file nya anda simpan)
4. Jika sudah memasukkan konfigurasinya, kemudian anda akan kembali ke halaman awal aplikasi KPN Tunnel, masuk ke pengaturan
5. Lakukan pengaturan seperti dibawah ini,
SSH Tunnel: ON
Instansi SSL: SSL
Koreksi Respon: 1
Bersihkan Otomatis: OFF
Log Debug: OFF
Estabilished Paksa: ON
Biarkan pengaturan lainnya seperti semula
6. Tap Save jika sudah yakin dengan pengaturannya
7. Kemudian anda akan dikembalikan ke tampilan awal, pastikan SSL/TLS Direct nya terisi dengan angka 2323
8. Tap Mulai
9. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi memberi pemberitahuan bahwa anda sudah berhasil terkoneksi dengan internet
10. Selesai, selamat mencoba!

Dibandingkan dengan aplikasi lainnya, config KPN Tunnel sangat lah mudah. Ditambah lagi, untuk menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu melakukan root terlebih dahulu sehingga tidak akan terjadi resiko apa-apa ketika menggunakan aplikasi ini terkecuali ketika config nya sudah tidak digunakan mungkin pulsa anda akan tersedot (makanya jangan menyisakan pulsa jika akan menggunakan trik ini)

Nah, itulah informasi cara dan download config KPN Tunnel videomax telkomsel terbaru. Ada banyak sekali file config yang tentu bisa anda download di internet secara gratis. Akan sangat menyenangkan dan menguntungkan pastinya jika kita mendapat tambahan kuota reguler dengan cara mengalokasikannya dari kuota videomax. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Download Config KPN Tunnel Videomax Telkomsel Terbaru