Blog tips dan cara internet gratis tanpa kuota agar lebih murah dan ngirit

Minggu, 23 Desember 2018

Pesan dalam serial drama India Laado beserta biodata lengkap para pemain

Laado adalah serial drama India yang mulai tayang di layar televisi Indonesia. Nama asli drama Laado di India adalah Na Aana is des Laado yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia berarti jangan pernah datang ke negara ini. Serial drama ini menceritakan mengenai kejahatan sosial yang dilakukan di India khususnya pada kaum wanita di sebuah desa terpencil yang ada di India.

Laado manjadi pemain serial drama yang berfokus pada kejahatan sosial yang menyoroti pemikiran bahwa pembunuhan bayi perempuan dianggap wajar, dengan adanya drama Laado ini memberikan pesan serius dan menyentuh hati masyarakat sehingga di harapkan masyarakat India menghentikan aksi keji pembunuhan bayi perempuan ini.

Di negara aslinya Laado di tayangkan pada tanggal 9 Maret 2009 dan selesai di tanggal 27 Juli 2012. Serial drama Laado ini di sutradarai oleh Anshuman kishore singh dan produsernya shyamashis Bhattacharya, serial drama ini berhasil mencapai 870 episode dengan durasi per episodenya 20 menit.

Serial drama Laado menceritakan tentang seorang wanita bernama Ammaji sangwan yang diperankan oleh Meghna Malik, ia merupakan seorang kepala desa Veerpur yang memiliki sikap arogan serta menjunjung tinggi adat tradisi yang justru salah kaprah karena ulahnya ini membuat banyak terhapusnya hak-hak seorang wanita seperti seorang ibu yang harus berpisah dengan bayi perempuannya.

Ada tokoh antagonis (Ammaji) tentu saja ada tokoh protagonisnya, dia adalah Sia yang diperankan oleh Natasha Sharma, Sia adalah seorang wanita berpendidikan merupakan anak dari seorang dokter yang berusaha untuk memberontak melawan tradisi yang dianut Ammaji.

Sia sendiri merupakan menantu dari Ammaji karena Sia menikah dengan putra bungsu Ammaji yang bernama Raghav yang diperankan oleh Aditya Radij.  Sia dan Raghav memiliki dua orang putri Diya Raghav Sangwan yang diperankan oleh Simran Kaur dan Jhanvi yang diperankan oleh Vaishnavi Dhanraj.

Selain tokoh di atas masih banyak biodata tokoh lain yang mendukung serial drama Laado ini seperti Yash Dasgupta pemeran Karan, Varun Kapoor sebagai Shaurya pria yang sangat di cintai oleh Diya, Avantika Shetty sebagai Ragini cucu menantu Ammaji, Kapil Nirmal sebagai Surya, Rishina Kandhari sebagai Tanisha dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan cerita ini menyoroti sepak terjang Ammaji menjadi kepala desa dan juga kisah keluarganya, jadi jangan heran bila lokasi syuting yang dipakai kebanyakan berada di kediaman Ammaji. Mengambil latar sebuah desa terpencil di India alamat tempat syuting serial drama Laado ada di desa Veerpur India.

Ketika tanyang di televisi Nasional Swasta di Indonesia pada tanggal 22 Januari 2018 serial drama Laado berhasil mencapai rating yang cukup memuaskan. Jadwal syuting serial drama Laado 1 sudah selesai di tahun 2012 sedangkan Laado 2 jadwal syutingnya masih berlangsung di tahun 2018 di negara asalnya India.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Pesan dalam serial drama India Laado beserta biodata lengkap para pemain