Blog tips dan cara internet gratis tanpa kuota agar lebih murah dan ngirit

Jumat, 21 September 2018

Kata Kata Mutiara yang Lagi Kekinian

Kata Kata Mutiara merupakan sebuah pola kalimat yang mempunyai banyak arti dan tujuan dari sebuah kata yang dibuat oleh seseorang. Pada konsep awalnya, untuk kata bijak misalnya itu adalah gabungan kalimat angan yang disatukan dengan pola kalimat yang lain. Nantinya sebuah gabungan itu bisa menjadikan suatu kalimat bisa menyatu dengan baik dan akan terlihat sangat bagus sekali apabila kita mampu menyerap seluruh ungkapan kata itu sendiri.

Banyak orang sangat senang dengan sebuah ungkapan kata, karena dengan kalimat seperti ini mampu membuat banyak kata yang kita cerna untuk kita berikan kembali pada orang lain. Bisa kepada pacar, teman dekat, sahabat, atau selingkuhan sekalipun. Pastinya agar dia bisa klepek klepek mas bero. Jadi pada inti sarinya ialah sebuah kata mutiara mampu menjadikan orang lain senang atau bergembira. Oleh sebab itu gunakanlah dengan sebaik-baiknya seluruh kata kata mutiara itu.


Maka langsung saja kita lihat beberapa artikel yang sangat luar biasa dari Darwis Tere tentang Kata Kata Mutiara yang dia berikan melalui fans page dirinya.

Kata Kata Mutiara

Akan selalu ada laki-laki yang baik-baik untuk wanita yang terus berusaha memperbaiki dirinya. Juga, akan selalu ada, wanita yang baik-baik untuk laki-laki yang selalu berusaha memperbaiki dirinya. Jangan ragu mengambil prinsip hidup.

Ketika kita memilih hidup dengan topeng, dan orang2 menyukainya. Maka sesungguhnya itu masalah kita. Tapi ketika kita tampil adanya, dan orang2 ternyata tidak suka, bahkan membenci. Maka sesungguhnya itu masalah mereka. Pahamilah perbedaan kedua hal ini.

Orang-orang yang sedang jatuh cinta memang cenderung menghubungkan satu dan hal lainnya. Mencari-cari penjelasan yang membuat hatinya senang. Padahal boleh jadi kenyataannya terbalik sekali.

Kau tahu, hakikat cinta adalah melepaskan. Semakin sejati ia, semakin tulus kau melepaskannya. Percayalah, jika memang itu cinta sejati kau, tidak peduli aral melintang, ia akan kembali sendiri padamu. Banyak sekali pecinta di dunia ini yang melupakan kebijaksanaan sesederhana itu. Malah sebaliknya, berbual bilang cinta, namun dia menggenggamnya erat-erat.

Sedih sekali ketika teman baik pelan-pelan menghindar, kemudian menjauh, menjadi orang asing. Ayo, persahabatan kita jauh lebih penting dibanding egoisme sesaat, pun kesalahpahaman, maupun batu kerikil kecil lainnya.

Urusan perasaan sejati adalah perkara kepastian. Pasti segera melamarnya. Pasti segera menikahnya. Di luar itu sih pasti cuma cinta abal2, alias KW 2, atau cinta boong2an saja.

Jika kita berbuat baik, lantas orang membalasnya dengan jahat, maka itu masalah di orang lain. Jika kita berkesempatan berbuat baik, tapi kita tidak bersedia melakukannya; atau dalam kasus lain, jika ada orang lain berbuat baik, tapi kita membalasnya dengan jahat, maka itu masalah di kita. Inilah perbedaan mendasarnya. Orang2 yang bahagia, selalu menjauhkan masalah dari dirinya sendiri. Dan kalau orang lain membalas dengan melakukan hal2 jahat padanya, dia simpel bilang, "itu masalah lu. gue sudah sibuk dengan terus maju."

Mungkin hanya ada sedikit artikel tentang sebuah Kata Kata Mutiara yang dipersembahkan oleh Darwis Tere yang semoga bisa bermanfaat dan bermakna untuk kita semua. Apabila ada kesalahan kata kami selaku admin mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Kata Kata Mutiara yang Lagi Kekinian