Blog tips dan cara internet gratis tanpa kuota agar lebih murah dan ngirit

Sabtu, 24 Mei 2014

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Terbaru

Cara Memutihkan Gigi - Banyak keuntungan yang akan Anda peroleh dengan gigi yang putih, untuk tersenyum lepas di depan kamera pun Anda tidak perlu sungkan dan khawatir lagi dengan kondisi gigi. Gigi putih menambah nilai plus bagi Anda, di mata orang lain, apalagi jika gigi putih tersebut diimbangi dengan gigi rapi yang sehat.

Impian untuk mendapatkan gigi putih bisa terwujud dengan mudah, seperti halnya dengan Memerahkan Bibir, bila Anda memegang komitmen untuk melakukan cara memutihkan gigi secara alami dengan teratur yang dibarengi dengan mengurangi konsumsi makanan berwarna, seperti minuman bersoda, kopi, teh dan rokok. Simak beberapa bahan yang dipercaya ampuh untuk membantu memutihkan gigi secara alami:

Cara Memutihkan Gigi

Cara Memutihkan Gigi

Strawberry
Buah cantik yang biasa dipakai sebagai penghias kue ini, ternyata cukup efektif untuk membantu memutihkan gigi. Mungkin karena kandungan vitaminnya yang banyak dan beragam. Putihkan gigi dengan cara menggosokkan buah strawberry segar pada permukaan gigi, terutama bagian gigi yang tampak sangat kuning. Lakukan cara ini setiap hari agar gigi Anda tampak lebih putih cemerlang dengan cepat.

Makanan dengan kandungan serat tinggi
Noda gigi seringkali tertinggal dan tertanam tepat dilapisan plak. Makanan dengan kandungan serat tinggi dinilai sangat efektif untuk menghilangkan noda kotoran yang tertinggal dan sulit dijangkau ketika Anda membersihkan gigi. Apel, kembanh kol dan jeruk merupakan jenis makanan kaya serat yang cocok untuk menghilangkan noda pada gigi. Untuk cara lain, Anda bisa membersihkan gigi dengan menggunakan benang gigi setiap hari, terutama setelah selesai menyantap daging.

Pasta lemon dan garam dapur
Memutihkan gigi secara alami yang tidak kalah manjurnya adalah dengan membuat pasta alami dari bahan alami, seperti jus jeruk lemon dengan tambahan sedikit garam dapur. Pasta ini bisa Anda manfaatkan setiap harinya untuk membantu menghapus noda kuning atau noda hitam pada gigi yang disebabkan karena makanan atau kebiasaan merokok. Namun hati hati juga untuk pengguna penyakit tipes yang kadang tidak bersahabat dengan hal ini.

Putihkan dengan baking soda
Cara yang sebenarnya cukup ekstrem karena faktanya baking soda yang diaplikasikan dalam jangka waktu panjang pada gigi bisa merusak gigi. Oleh karenanya aplikasikan baking soda sebagai pemutih gigi setiap satu bulan sekali atau dua kali untuk mengurangi resiko kerusakan gigi. Oleskan baking soda yang telah ditambahkan sedikit air sehingga berubah menjadi pasta pada keseluruhan permukaan gigi, diamkan saja beberapa menit, dengan batas waktu 10 menit, setelah itu sikat gigi Anda memakai pasta gigi.

Berhenti merokok
Setelah mengetahui beberapa bahan yang dipercayai ampuh untuk memutihkan gigi secara alami, tidak ada salahnya bila Anda mencoba untuk berhenti merokok. Rokok mengakibatkan warna gigi alami Anda mengalami perubahan, warna alami gigi yang awalnya putih bersih bisa berubah menjadi hitam,  hal ini terjadi lantaran rokok mengandung senyawa negatif,  tar dan tembakau yang bisa menyebabkan gigi kuning atau menghitam. Manfaat dari berhenti merokok sangatlah banyak, tidak hanya mampu untuk menjaga warna putih gigi, berhenti merokok akan mengurangi sedikit resiko penyakit paru-paru yang akan menyerang Anda di masa tua, Anda bisa hidup lebih lama bila tidak ketergantungan dengan nikotin.

Berhenti mengkonsumsi makanan dan minuman berwarna
Cara memutihkan gigi secara alami ini gampang-gampang sulit untuk dilakukan, karena secara tidak langsung Anda diminta untuk merubah pola makan Anda dari bebas mengkonsumsi makanan apa pun menjadi lebih dijaga, terutama pada beberapa jenis makanan yang berwarna, seperti minuman bersoda, kopi dan teh. Cukup sulit sekali, terutama bila Anda seorang pencinta kopi dan teh. Untuk mengakalinya, Anda bisa melakukan trik unik ini, yaitu dengan cara langsung menggosok gigi setelah mengkonsumsi makanan.

Mungkin hanya ada sedikit informasi tentang kesehatan untuk sebuah kecantikan yang dapat admin sampaikan kepada anda semua, apabila ada salah kata atau hal yang lain silahkan sampaikan pada kolom kontak. Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Rekomendasi dari Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Terbaru